CERITA KAMI

PT Kanisius Menapaki Kota Kembang

14-03-2019 13:17

PT Kanisius yang diwakili oleh Departemen Kependidikan Umum melakukan kunjungan ke Bandung. Adapun kunjungan PT Kanisius kali ini dilakukan ke beberapa tempat. Beberapa tempat tersebut antara lain, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Maranatha, Universitas Parahyangan, Universitas Komputer Indonesia, dan Yayasan Salib Suci. Pertemuan tersebut merupakan wujud nyata dalam membangun relasi PT Kanisius.

Semua Universitas yang dikunjungi memberikan sambutan yang begitu luar biasa. PT Kanisius bertemu dengan dosen yang berperan besar dalam bidangnya. Adapun pertemuan Universitas Pendidikan Indonesia dilakukan di Gedung Pasca Sarjana. Beberapa dosen dari Program Studi Pendidikan Khusus menyambut secara khusus dan berdiskusi berkaitan tentang penerbitan buku. Pertemuan berlangsung dengan hangat. Para dosen merencanakan untuk menindaklanjuti agar tercipta kerja sama antara PT Kanisius dan Universitas Pendidikan Indonesia.

Kunjungan pun dilanjutkan ke Universitas Maranatha dan Universitas Parahyangan. Kedua universitas tersebut merupakan universitas favorit di Bandung. Banyak program studi juga dimiliki oleh universitas tersebut. PT Kanisius telah menjalin kerja sama dengan universitas-universitas tersebut. Beberapa penulis sudah menghasilkan karya buku dari hasil kerja sama. PT Kanisius senantiasa berkomitmen untuk produktif dalam menghasilkan karya.

Pada kesempatan itu pula, PT Kanisius melakukan kunjungan ke Yayasan Salib Suci. Yayasan Salib Suci mengadakan acara workshop bersama dengan salah satu penulis. Penulis yang dihadirkan menuliskan bukunya di PT Kanisius. Acara berlangsung dengan penuh semangat. Hal ini terlihat dari keterlibatan para peserta yang hadir dan enggan untuk beranjak. Kehadiran PT Kanisius pada acara tersebut menambah kegembiraan bagi para peserta karena ada beberapa buku dengan diskon menarik untuk didapatkan.

Salam Literasi!

*Riyan
Redaksi Kependidikan-Umum