CERITA KAMI

Menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam dengan “Perdagangan”

25-05-2019 11:06

Ketika berkunjung ke Kanisius, entah melalui portal (www.kanisiusmedia.co.id) atau ke Taman Komunikasi Kanisius (Takom), apa yang biasanya Anda cari/beli? Buku, CD, Alkitab, Madah Bakti, Tabernakel, Piala, Rosario, atau yang lainnya? Yang bisa Anda jumpai beberapa tahun yang lalu dengan saat ini, di tahun 2019, akan sangat berbeda.

Penerbitan Kanisius merupakan lini bisnis yang menyediakan produk terbitan (buku) dari bidang Gerejawi, Pendidikan, dan Umum, serta didukung penerbitan terbatas Kanisius Exclusive Publishing. 
Percetakan Kanisius merupakan lini bisnis yang menyediakan jasa cetak, baik offset maupun digital, dalam berbagai varian bentuk dan jumlah hasil cetakan, sesuai kebutuhan.
Perdagangan Kanisius merupakan lini bisnis yang menyediakan produk untuk melengkapi keperluan perlengkapan Gerejawi dan Pendidikan yang semakin diperluas dari waktu ke waktu, sesuai perkembangan kebutuhan umat dan masyarakat pada umumnya.

Produk Perdagangan yang disediakan, sebagian bekerja sama dengan para pemasok, baik dari dalam maupun luar negeri. Kanisius membuka diri untuk bekerja sama dengan para pemasok, tanpa memandang apakah itu pemasok perusahaan atau perorangan. Hal utama yang menjadi prioritas Kanisius adalah menjalin kerja sama dengan pemasok yang mampu menyediakan produk berkualitas dengan pasokan stok yang selalu terjaga.

Tahun 2018, selain mulai memasuki dunia impor, Kanisius melakukan pengembangan produk baru yang dikelola sendiri produksinya. Produk baru tersebut, misalnya : Set Prodiakon. Kami menyadari bahwa para prodiakon adalah pelayan umat yang memerlukan sarana penunjang yang dapat dengan mudah dibawa ke mana-mana. Maka kami membuat produk khusus bernama Set Prodiakon yang isinya cukup lengkap bagi prodiakon dalam menjalankan tugas pelayanannya (lihat gambar banner).

Tahun 2019, kami melihat ada kebutuhan produk yang belum pernah ada sebelumnya. Produk tersebut antara lain: Syal Rohani dan Sweater Rohani. Pelanggan menyambut baik produk baru tersebut, bahkan ada satu Keuskupan yang memborong produk Syal Rohani untuk dijadikan hadiah istimewa Paskah untuk para religius. Bahkan, kami mendapat banyak kiriman foto para pelanggan yang menggunakan produk baru kami tersebut. Terima kasih banyak!

Tentu saja, hal ini menjadi tambahan semangat bagi kami untuk selalu bisa menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan, baik yang sudah ada saat ini, maupun yang sebenarnya dibutuhkan tetapi belum tersedia. Terima kasih sudah menjadi pelanggan kami!

Lalu, bagaimana cara membeli produk Kanisius? Ada banyak jalan menuju ke sana: melalui Kantor Pusat (Yogyakarta), Kantor Pemasaran (Jakarta, Surabaya, Palembang), Kantor Distrik (Bandung, Tangerang), Taman Komunikasi (Yogyakarta, Solo, Jakarta, Tangerang, Surabaya), atau dengan Belanja online (portal dan media sosial melalui petugas CSO-Customer Service Officer dan KRC-Kanisius Reading Community).

Kami nantikan kunjungan Anda. Selamat berkunjung dan memilih produk baru pilihan Anda, bersama kami di Perdagangan Kanisius.
 

*EAS Trisiwi
Kepala Departemen Perdagangan
PT KANISIUS