CERITA KAMI

Testimoni: Pengalaman Magang di PT KANISIUS

04-04-2019 08:56

Banyak mahasiswa/mahasiswi magang/KP (Kerja Praktik) di PT KANISIUS, berikut ini adalah 2 testimoni dan pengalaman kecil yang mereka bagikan setelah merasakan dinamika yang ada di PT KANISIUS

Testimoni pertama dari saudara Stevan Widma Putra Atmaja. Mahasiswa Politeknik Mekatronika Sanata Dharma. Ia menceritakan pengalamannya selama mengikuti KP (Kerja Praktik) di PT KANISIUS Menurut Stevan Widma Putra Atmaja “Saya berkesempatan mengikuti dan belajar banyak di bagian Teknik Desain Percetakan. Banyak hal yang baru dan menarik selama menjalani KP dibagian Teknik,mesin cetak, peralatan dan proses kerja yang membuat saya kagum dan patut dicontoh bagaimana para pekerja bekerja dengan disiplin. Saya belajar untuk menekankan sikap tanggungjawab dan tekun dalam mengerjakan suatu hal.

Stevan Widma Putra Atmaja juga menambahkan bahwa PT Kanisius sangat cocok untuk teman-teman yang ingin belajar bagaimana bekerja dengan jujur, disiplin dan bertanggungjawab. Saya sangat bangga dan senang bisa merasakan pengalaman menjalani KP di PT Kanisius. “

Testimoni berikutnya dari Stefanus Widianto, mahasiswa dari Politeknik Mekatronika  Sanata Dharma yang mengikuti kegiatan wajib dari kampus untuk Kerja Praktik di PT KANISIUS selama dua bulan. Stefanus Widianto melaksanakan kerja praktik pada divisi percetakan bagian teknik. Menurut Stefanus Widianto “pada bagian teknik, saya mendapat banyak pengalaman dan pengetahuan perawatan mesin, perbaikan mesin dan segala hal tentang proses percetakan. Selama Kerja Praktik di PT Kanisius saya merasa senang, karena situasi kerja di PT Kanisius terasa nyaman karena karyawan di PT Kanisius sangat ramah dan lingkungan yang sejuk.

Itulah 2 testimoni dari 2 mahasiswa kerja praktik di PT KANISIUS. PT KANISIUS membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi mahasiswa/mahasiswi yang ingin belajar dan mengenal dunia kerja. PT KANISIUS terbuka untuk penelitian, karena banyak sekali ilmu-ilmu baru yang bisa didapatkan.