CERITA KAMI

Kunjungan SMKTI Bali Global, Para Siswa Haus Ilmu

28-06-2019 13:43

Hari Rabu, 26 Juni 2019, PT KANISIUS dikunjungi 89 siswa dan guru dari SMKTI Bali Global Denpasar, jurusan Multi Media dan Desain Komunikasi Visual.

Para siswa ingin belajar bagaimana ilmu mereka akan dipakai di dunia kerja khususnya di industri penerbitan dan percetakan.

Ini merupakan kunjungan kali kedua ke PT KANISIUS. Walaupun sempat tersesat saat menuju ke lokasi, perjumpaan yang terjadi semoga mengurangi lelah akibat tersasar panduan GPS.

Perkenalan karya penerbitan dan percetakan disampaikan melalui tayangan company profile. Materi selanjutnya diisi oleh Bapak Yanuar sebagai Kepala Bagian SIM. Terakhir adalah sesi tanya jawab, sesi yang menyenangkan karena para siswa sangat aktif dan tanpa sungkan menunjukkan rasa hausnya akan informasi yang mungkin telah dibawa selama dalam perjalanan. Enam pertanyaan beragam dari enam siswa menunjukkan bagaimana mereka ingin tahu. Menyenangkan menyaksikan anak-anak muda yang dipenuhi rasa keingintahuan. Namun seperti biasa, waktulah yang membatasi pertemuan.

Perjumpaan diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari SMKTI Bali Global Denpasar dan foto bersama. Terima kasih atas kunjungannya.

“Selamat belajar menggapai cita-cita, anak-anak masa depan....”

*Christin Natalia