DARI MEDIA

PT KANISIUS Berbagi Sehat dan Ceria

28-01-2019 14:56

Suasana rindang, hijau, adem dan tentrem menyambut saya. Memasuki kawasan kantor penerbit -percetakan Kanisius membuat saya melupakan sejenak  panasnya Jogja saat siang hari. Saya merasa tidak sedang ada di tengah kota Jogja. Seolah saya berada di lereng Merapi atau di kawasan pinggiran kota Magelang.

Pekan lalu saya berkunjung ke Kanisius, niat hati pengen donor darah tapi apa daya, kadar HB saya dibawah standar sehingga saya nggak diperbolehkan untuk mendonorkan darah. Ini pasti akibat saya keseringan begadang, membuat badan nggak fit.

Temen-temen, pada tanggal 12 Januari 2019 yang PT Kanisius merayakan HUT Penerbit-Percetakan Kanisius ke-97.  PT Kanisius berdiri sejak 26 Januari 1922, didirikan oleh Superior Misi Pastor J, Hoeberects SJ. Pada tanggal 1 Januari Kanisius berganti nama dan menjadi badan hukum menjadi PT Kanisius.


Terima kasih kepada www.primahapsari.com dan Saudari Prima atas pemuatan liputan Kegiatan Kanisius Berbagi yang dilaksanakan Sabtu, 12 Januari 2019. Dimuat, Sabtu 12 Januari 2019.